Jumat, 06 Januari 2012


               Cara Menghasilkan Uang pada Blog/Internet


setelah kamu membaca artikel saya sebelumnya tentang Cara Cepat Mendaftarkan Blog ke Search Engine, selanjutnya kamu bisa mendapatkan uang dari blog tersebut. baca panduannya yang ada dibawah ini,
Selain buat sharing dengan teman teman, menyalurkan hobby dan lain lain alasan kamu membuat blog, perlu kita ketahui bahwa dengan membuat blog, kita bisa menghasilkan uang dengan memasang iklan di blog kita, salah satu iklan yang bisa anda pasang di blog kamu adalah iklan sitti, selain menambah penghasilan juga dapat digunakan sebagai cara meningkatkan pencarian blog kita di search anggine google. Ikutilah prosedur dibawah ini untuk secara cepat mempromosikan produk atau jasa Anda di SITTI platform, Iklan Kontekstual Berbahasa Indonesia.

Langkah 1
Buat Kampanye /Program  (Kelompok Iklan)

Pertama-tama, Anda harus membuat Kampanye/Program. Kampanye dapat merupakan satu "tema" atau "tahapan" iklan-iklan yang Anda ingin buat di SITTI. Misalnya, kelompok iklan dapat berupa kumpulan iklan promosi satu produk atau jasa, kumpulan iklan pada satu periode tertentu atau lain sebagainya.

Langkah 2
Susun Iklan Anda

Buat iklan Anda dengan menambahkan judul, deskripsi dan URL tujuan. URL tujuan ini dapat berupa situs Anda ataupun juga halaman (landing page) SITTI. Ranking iklan SITTI merupakan gabungan beberapa elemen dimana salah satunya adalah kualitas halaman muka, Anda dapat menggunakan fasilitas halaman muka SITTI untuk membuat iklan Anda lebih efektif. Klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas ini.

Langkah 3
Pilih Kata-Kata Kunci

SITTI dapat memilih kata-kata kunci yang terbaik untuk menampilkan iklan Anda. Karena iklan SITTI bersifat kontekstual, yaitu menampilkan iklan berdasarkan isi halaman, pemilihan kata kunci ini sangat penting untuk mendapatkan klik atau respons yang tepat. Dengan target tujuan iklan yang tepat, iklan akan otomatis menjadi lebih efektif.

Langkah 4
Tawar & Beli Kata Kunci Tersebut

Saat ini SITTI masih memberikan Anda layanan Gratis, jadi Anda dapat memilih sebanyak mungkin kata kunci yang sesuai dengan iklan dan tujuan iklan Anda. Gunakan kesempatan ini untuk menguji ketepatan SITTI menampilkan iklan Anda dan lihatlah hasilnya.

Langkah 5

Aktifkan Iklan Anda
Setelah memeriksa ulang semua isi dan kata kunci, langkah terakhir adalah mengaktifkan iklan Anda. Saat ini, iklan SITTI harus melewati proses moderasi terebih dahulu. Jadi, pastikan iklan Anda pantas dan tidak berbau SARA. Jika hal ini terjadi, SITTI berhak menghapus iklan Anda tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Setelah iklan aktif, masuklah ke halaman "laporan" atau "beranda" untuk melihat berapa orang yang klik atau melihat iklan Anda.
Sekali lagi selamat bergabung di SITTI, apabila Anda menemukan kesulitan atau kejanggalan silahkan layangkan email keberiklan@sitti.zendesk.com. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda. diatas adalah keyword blog testing kali aja masuk neh postingan ke page 1 mbh google dengan key search pencarian diatas :D, inti dari posting Blog HTC kali ini adalah saya senang akhirnya semua iklan saya muncul semua termasuk kliksaya ternyata blog jelek ini hanya membutuhkan waktu 1 hari 1 malam untuk mendapatkan traffic blog yang sangat berpengaruh terhadap iklan PPC ini ^_^, sampai sekarangpun saya sendiri belum jelas visitor blog ini berapa perharinya,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar